Sabtu, 14 Juli 2012

Who knows...


Sebagian orang banyak yang gag percaya ramalan.Tapi bagi kebanyakan cewek ramalan merupakan seuatu kebutuhan.Entah itu hanya ramalan zodiak sehari-hari yang diliat dari situs web tertentu,ramalan karir mereka dimasa datang,ramalan percintaan mereka yang lagi galau...sayangnya gag ada cewek yang berani ngelirik ramalan putus cinta mereka.Dan gue termasuk diantara kebanyakan cewek seperti itu.
Pada awalnya ramalan hanya gue jadiin sebuah keisengan doang.Terlebih lagi ramalan zodiak sehari-hari yang bakal BEDA ditiap situs web berbeda pula yang gue liat.Semau penulisnya aja mau nulis tentang ramalan zodiak tanpa bener-bener pernah bisa terbukti kebenarannya.N si pembaca bakalan jadi korban karena kebingungan mesti ngikutin ramalan dengan versi beda.Bayangin aja kalo ada suatu ramalan yang bilang kalo gue bakal beruntung make baju warna putih ke kampus.Sementara ramalan yang lain bilang kalo gue beruntungnya kalo pake baju hitem.Nah...lo? Bingung kan? Karena gue bijaksana,gue pasti bakal milih pake baju belang-belang putih n hitem.Sukses deh jadi napi masuk kampus.Dan gue termasuk salah satu korban diantara korban seperti itu.
Tapi pernah gag sih lo diramal secara langsung oleh seseorang n ngalamin sendiri bahwa ramalan tuh orang bener-bener terjadi? Pasti seru donk yah! Setiap apapun yang lo mau tau tentang kehidupan dimasa depan bisa langsung terjawab hanya dengan minta diramal ma tuh orang.Apalagi tingkat kebenerannya hampir mencapai 99 % dengan nilai galat hanya sebesar 0,00001 %.Wah...bakal tiep hari gue datengin tuh rumah peramal n minta diramalin gue mesti pake baju belang-belang ato baju tanpa warna buat masuk kampus.
Tentu kalok ramalan yang lo dapetin adalah suatu ramalan bagus.Seperti ada cowok yang diem-diem naksir lo _dan ternyata itu dagang cillok yang biasa lo utangin_,atau seperti sepulang kuliah nanti lo bakal dapet rejeki yang tak terduga _dan ternyata bener aje pas pulang kuliah tuh dagang cilok menyatakan kalok utang-utang lo dianggep lunas...nas...sss_,kyaaa!!! Bakal seneng banget kan? Kalok kejadian-kejadian dimasa datang lo selalu ketiban Hoki.Dan sayangnya gue bukan termasuk dari mereka yang beruntung seperti itu.
Jadi ceritanya gue pernah nganter...cumak nganter...sepupu gue buat datengin ke orang pinter gitu.N tuh sepupu minta diramal tentang sesuatu yang buat dia galau.Karena tingkat keakuratan nih peramal jampir mencapai 99 % dengan nilai galat yang sperti gue bilang tadi,jadi gue coba-coba aja ikutan diramal.Siapa tahu,gue bakal menang arisan kelas setelah dapet ramalan hoki ntar.Tapi...setelah gue denger ramalan buat kehidupan dimasa depan gue,gue pengen ganti muka_tapi sayangnya gag ada yang mau diajak tukeran_,gue pengen pura-pura lupa ingetan_tapi murit gue yang punyak jurus pelupa tuh gag mau ngajarin gue jurusnya_,dan...akhirnya gue Cuma bisa melongo denger ramalan menyeramkan kayak gitu!
Tenang...tenang...gue gag diramal bakal mati diumur muda kok_orang bodoh gag bakal gampang mati_! Gue hanya diperingatin bahwa di SEMESTER LIMA gue harus jaga diri.Intinya sih gitu yang gue tangkep_maklum kecepatan otak gue buat nangkep kalkulus aja masih odong_.Tuh peramal juga tanggung banget ngasi tau apa yang bakal terjadi disemester itu.Dia sebenernya niat gag sih ngeramal gue.Dan sepertinya gue harus menyesali seumur idup_itupun kalok masih idup_karena mau diramal.Hiks
Seiring berjalannya dengan waktu,dengan sifat gue yang cepet teralihkan dengan hal lain,gue juga mulai lupa tentang ancaman ramalan yang bakal nyerang gue pas udah semester lima.Gue asik-asik aja jalani kehidupan kampus n ngajar gue tanpa inget lagi tuh ramalan.Seperti biasa lagi ngelakuin semua yang pengen gue lakuin.Dan akhirnya satu setengah taun beralalu sejak gue denger ramalan itu dan sekarang gue nyadar kalo gue udah SEMESTER LIMA!! TIDAK!! Kenapa sih mesti ada semester lima dalam tingkat perkuliahan gue? Gag bisa apa gue langsung loncat ke semester ENAM biar ramalan tuh jadi meleset.Dan sayangnya gue gag bakal bisa pindah semester buat nyelametin idup gue.Hiks
Gue bakal tenang-tenang aja kalok peramal tuh tiba-tiba ngadain konfrensi pers buat minta maph ke gue bahwa ramalan ituh salah,bukan buat gue.Tapi gag ada wartawan yang bakal mau,jadinya gue pasrah aja.Dan inilah gue sekarang,ketakutan menghadapi semester lima dimana ada ramalan mengerikan yang bakal nunggu gue.Hiks
Harepan gue sih cuma satu,kalok emang ituh ramalan buat gue_semoga aja bukan_tapi emang bener-bener buat gue sih, gue mau kejadiannya gag buruk-buruk amet.Masih ada kemungkinan kan ramaln ituh bakal gag seburuk kedengarannya kalok gue masih bisa jaga diri dengan baik.Ituh sih kata peramal tuh.Yah...jadi semoga gue masih bertahan hidup buat ngelewatin semester lima nih tanpa terjadi apa-apa.Dan untuk kali ini,gue menjadi salah satu dari kebanyakan orang yang gag percaya dengan ramalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar