Rabu, 25 Juli 2012

BUNTU




Siapa sih yang gag bakal bingung saat suatu waktu lo sepedahan ke sebuah rute yang baru yang sama sekali belum pernah lo kunjungi.Pas udah seneng-seneng ditengah jalan,eh...didepan lo malah nemu tembok yang artinya lo masuk ke jalan buntu sist.Udah gag bisa jalan lagi sepedah loh.Kecuali ada lubang tikus yang cukup buat masukin stang  sepedah lo.Dan pilihan yang tersedia cuma dua: lo nerobos tembok,ato lo puter balik.Mau nerobos tembok,kasian ntar badan lecet-lecet karena udah tinggal tulang doang.Mau puter balik,nambah capek aja karena tuh kaki dah lumayan gempor kayuh sepeda ampek sejauh itu.Jadi pilihan alternatif yang mungkin cuma lo bisa diem.Meratapi nasib buruk lo.Ato kalok perlu pura-pura mati aja kayak bisikan dari dunia ghaib yang pernah gue denger.*MATI


Mungkin keadaan kayak diatas sedang terjadi pada gue saat ini.Bedanya kalok tuh orang bernasib buruk dalam sepedahan,tapi kalok gue bernasib buruk dalam suatu hubungan.Dimana keduanya sama-sama dihadapkan pada jalan buntu.Dengan tawaran pilihan hanya ada dua : maju nerobos,ato mundur.Dan ditambah satu pilihan alternatif yaitu pura-pura mati.*Mati
Kalo gue boleh milih dari dua kejadian diatas,mungkin lebih enak nemu jalan buntu pas sepedahan kali ya.Kenapa ran? Karena gue bisa gunain kekuatan super duper ajib wonder women gue buat terbang ke langit luas sambil nenteng sepedah n sampe rumah dengan selamet walafiat.Sementara...dalam suatu hubungan gue gag mungkin bisa ngelakuin hal itu.Dan malah...pilihannya akan menjadi lebih rumit karena melibatkan hati dan air mata.Yes! Sukses dah gue galau...


Dalam suatu hubungan,jika memilih pilihan untuk MAJU yang artinya harus rela nerobos tembok beton didepan gue ,jadi gue mungkin harus siep-siep ngerasa sakit ato bahagia saat guee udah berhasil nerobosnya.Dengan jaminan...pasti bakal sakit nyet.Karena apapun yang ada didepan gue sekarang,itu bukanlah hal yang gue inginkan.Gag ada yang bakal pernah berdoa punyak hubungan bakal nemu jalan buntu kayak gue.


Jika milih buat MUNDUR yang artinya mengulangi lagi rute gue,itu juga gag bagus-bagus amet.Lebih banyak capeknya n energi yang bakal dipake buat meniti ulang lagi jalan-jalan yang pernah dilalui.Dan belum ada jaminan bahwa jalan baru yang gue ambil gag bakal bawa gue balik lagi ngadepin jalan buntu ini.Kesakitannya bakal sama parahnya.


N akhirnya gue cuma bisa pura-pura mati buat mikirin apa yang harus gue pilih untuk nyelametin hubungan gue,nyelametin hatinya dia,n mungkin...kalok masih sempet... nyelametin hati gue juga.Ini kali ya alasannya kenapa doraemon gag ngasi pinjem mesin waktunya buat ngeliat ke masa depan.Karena gue pasti jadi pengecut.Gue pasti gag berani bangun tidur n ngadepin kenyataan bahwa waktu berjalan terus.Peristiwa-peristiwa antara gue n dia yang terjadi di hari kemarin bakal jadi kenangan.Gue pasti bakal milih tetep tinggal dihari-hari bahagia gue ama dia kalok tau dimasa depan gue bakal nemuin jalan buntu kayak gini.Gue pasti bakal ngerogoh lagi kantongnya doraemon buat berhentiin waktu saat gue n dia lagi duduk dilapangan nglliatin bintang padahal lagi mendung.Gue pasti juga bakal hentiin waktu saat gue lagi liburan berdua ke pante sambil lempar-lemparan pasir.N pastinya gue bakal enggan ngelanjutin waktu saat pertemuan pertama kami.Itu sangat menyenangkan.



Dan mungkin malem ni bakal jadi malem tergalau paling panjang yang pernah gue alamin.Bakal diomel emak lagi nih besok gara-gara ngabisin tisue lagi.Srooooooooooooooot! Peduli amet! Yang penting lewat kegalauan gue ini gue pengen menyapa dia yang mungkin lagi terhanyut ama alam mimpinya.Bahwa gue sayang banget ama dia.Meski akhirnya nanti gue gag sempet nyelametin hati gue,tapi setidaknya gue bisa nunjukin sayang gue yang dalem ni dengan nyelametin hati n ambisinya dia.Meskipun akhirnya nanti gue babak belur terluka,tapi gue harep dia mendapatkan yang terbaik dari yang gue bisa berikan.Dan meskipun akhirnya nanti kisah ini jadi sad story buat gue,tapi dia bisa ngenang gue sebagai hapy story ever afternya.Yah...apapun jawabannya nanti,buat kamu sayang,I love u.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar