Kamis, 02 Februari 2012

Me,Me and Me again

Dari kata pembukanya ajah lo semua pasti tau isi tentang postingan gue ini.Yap...ini semua tentang Me-gue maksudnya mbak/mas visitors.Asal jangan keliwat ndeso ajah kalian mengeja dengan BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR yang menganggap tentang emi kuah/goreng/rebus/bakar/ngebon-ituh mah makanan mbak/mas yang budiman.
 




Well,gue mau cerita dikit tentang kehidupan gue kurang lebih di Spam's Yuhara nih.Mungkin dari sini bisa membuka mata batin kalian tentang bagaimana susah-senangnya hidup sebagai mahasiswa pendidikan Matematika,dimana suatu jurusan yang memaksa kalian mau gag mau harus terima pahitnya hidup,dan sebagai seorang gadis yang masih susah bedain antara cowok setia dan minim setia,dan tentu saja sebagai seorang kakak sulung dari 2 bersaudara yang setiap hari merasa lebih kecil dari adik-adik kecil lainnya.Hidup setiap hari berkutat dengan ilmu yang paling sring menjadi monster paling menakutkan bagi kebanyakan pelajar sekolah,enggaklah seringan saat mencentang pilihan jurusan dipendaftaran SNMPTN.Menjalaninya lebih susah.Perlu korban seluruh raga-lantaran kuping putus mendengar ceramahan saat nilai kalkulus melorot melulu- dan juga perlu strategi hitung persentasi kombinasi antara teman sekuliah.Gag cumak bagian menyedihkannya ajah sih yang bakal gue bagi ke kalian,tapi bagian kehidupan kampus juga bakal gue share.Tenang ajah.Jangan manyun dulu gitu dong.Seperti Kisah cinlok-asek-dikampus,Kisah cilok-mantap-dikampus,dan lain-lain.




Jadi dengan berbekal segenap ilmu matematika yang gue dapet selama 13 taon ni-dan sejujurnya itu cukup membosankan-dari hasil pertapaan yang memakan 2/3 dari usia gue saat ini,akhirnya gue memberanikan diri untuk terjun ke dalam dunia blog yang penuh marabahaya ini.
Semoga apa yang gue tulis di Spam's Yuhara ini bener-bener bisa membuka mata batin kalian,kalok yang merasa kurang beruntung memiliki mata batin,cukup membuka mata kaki sodara sekalian untuk tetap hidup optimis menjalani rumitnya hidup yang gag sebanding ma rumitnya matematika.MERDEKA MAHASISWA MATEMATIKA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar