Kamis, 02 Februari 2012

MAKNA BONEKA

Siapa sih cewek yang gag pernah dikasi hadiah sebuah boneka dari orang lain di jagat raya ini?( tapi kalok emang kamu-kamu-kamu  termasuk salah satu cewek tidak beruntung yah,yah...maph maph saja.gue bukan maksud nyindir,cuma sekedar simpati yang menahun pada spesies jenis kalian)
Seorang pacar,sahabat ,ato penggemar tak dikenal pun pernah acap kali memberikan hadiah boneka pada kita.Katanya sih tuh sebagai ungkapan sayang,perhatian,ato emang cuma sebagai sogokan yar lo mau terima tuh cowok.
Apapun alasan n motivasi orang yang ngasi lo boneka-hanya mereka dan TUHAN yang tahu-intinga lu mesti tau apa jak sih makna bentuk lucu dari boneka koleksi loh...

1.Tedy Bear


Si beruang lucu ini menjadi favorit boneka kesayangan gue.Karena dibalik badan gembulnya yang nyaman banget buat gantiin bantal kalok lagi musim penghujan,tapi makna boneka ini gag sembarangan loh.Yap...usut diusut berdasarkan penglihatan mata batin gue,seorang yang ngasih lo boneka beruang tuh artinya dia bener-bener mau ngejaga n ngelindungin eloh.Dengan pemberian boneka itu,doi berharap dia bakal menjadi penjaga buat elo selama hayat masih dikandung badan.Jadi itulah kenapa gue suka banget kalok ada yang ngasih gue boneka beruang ni.Dan sayangnya,selama hidup gue,hanya pacar gue yang sekarang ajah yang punyak ide ngasih boneka beruang.:)
2.Keropi
Gue selalu heran,makhuk menjijikan-berlendir-melompat seperti kodok bisa memiliki wujud boneka yang unyuuu abies.Seandainya nih gue terlahir sebagai penemu boneka pertama,pasti gag pernah gue kepikiran buat nyiptain sebuah wujud boneka dari bentuk makhluk semengerikan itu.Tapi itulah letak keadilan TUHAN.Well,keropi mempunyai makna bahwa si doi menyukai kamu apa adanya.Biarpun beribu kejelekan yang lo punyak seperti halnya si kodok,tap dimata si doi loh tuh makhluk paling unyuu yang dia suka.Tapi bukan berarti lo tuh dimirip2in ama kodok ya.hehe
3.Pigy Pig
Beda halnya dengan kodok,babi masih memiliki unsur unyu yang bisa memunculkan rasa kasihan agar ada pabrik yang mau menciptakan wujud bonekanya.Jadi setelah tawar menawar yang panjang antara Pigy-Pig dengan sebuah pabrik boneka,akhirnya terciptalah sebuah boneka Pigy-PiG dengan pink andalannya.
Yah...si Pigy mati-matian ngerayu tuh bos pabrik kalok warna pinknya bakal laku keras kalok dia dijadiin wujud boneka.Dan ternyata gag sia-sia loh.Karena setiap orang tau,PINK itu merupakan warna cinta-kasih sayang sepanjang masa.Kecuali kalok gue nanti jadi presiden dunia cinta bakal gue ubah ketentuan tuh biar jadi UNGU.Jadi karena hanya si Pigy-Pig yang punya warna asli PINK natural-tanpa proses bleaching-sehingga boneka ni mempunyai makna cinta n kasih syang dari sang pemberi.So sweeet....
4.Panda
Panda termasuk hewan yang paling beruntung,karena dalam wujud aslinya ajah dia udah mirip banget kayak boneka hidup.Jadi dia gag perlu serepot Pigy-Pig yang menjual harga diri dan martabatnya demi memiliki wujud boneka yang disayang-sayang.Dengan warna hitam-putihnya yang lembut,panda bisa menjadi favorit kedua boneka ter-unyu buat para gadis.Tabiat Panda yang cinta damai-karena lebih sering makan daun bambu ajah daripada berburu-membuat peringkatnya dalam top idol doll makin meningkat.
Makna boneka ini sebenarnya adalah sama dengan perilaku panda itu sendiri,yaitu perdamaian.Jadi kalo kalian para cowok merasa lagi berperang dengan pasangan kalian,ngasih boneka ini sebagai hadiah sangat cucok deh.Lebih elit,daripada ngibarin bendera putih dari hasil sisa lap dapur emak lu.
5.Tokoh Film
Beda lagi kalok wujud boneka yang dikasih tuh diciptakan dari beberapa tokoh film yang terkenal,seperti doramon,shaun d'sheep,dora d'explorer,dan lain-lain.
Sebenarnya kalok boneka semacam nih yang dikasi,gue gag perlu capek-capek buka kamus matematika gue buat menganilisis maknya.Itu gampang.Si doi memberikan loh boneka dengan karakter terntentu film,itu pasti si doi tahu banget film ato karakter yang lo suka.Jadi jangan mencak-mencak kalok tiba-tiba loh dapet boneka dora yang melambangkan jiwa n karakter loh banget.6.Rabit
Kelinci adalah hewan berbulu paling unyu yang masih sodarah sepupuh dengan marmot.Bedanya kelinci itu embahnya kelinci,n kalok marmot itu yah embahnya marmut juga dong.Boneka kelinci lahir dari adaptasi terhadap tokoh Peter-Rabit.Dimana ke-unyuuan kelinci itu bisa dilihat dari telinga panjangnya yang hanya dimilkili oleh spesies jenis ini saja.Beruntung banget'kan? Ditambah wajah imutnya yang identik banget dengan seorang gadis imut cantik.Yap...kelinci adalah ikon dari para gadis imut nan cantik.Jadi kalau ada cowok yang ngasi kalian boneka dengan wujud ini,berbesar kepalalah.Karena artinya tuh cowok mengagumi kecantikan,keanggunan,dan keimutan yang anda miliki.
7.Dan lain-lain...
Kita sadari bahwa masih banyak lagi boneka-boneka dengan berbagai bentuk aneh,unyu,n ngegemesin yang belum gue absen ditulisan ini.Kenapa? Karena emang kalok selain itu,berarti si doi cumak asal pilih -asal ada-asal dapet boneka buat dikasi buat elo.
Kidding....
itu berarti masih banyak segudang misteri tentang makna boneka yang belum gue dapetin di ilmu KALKULUS gue.Jadi buat yang punyak info lebih,boleh dshaare deh.Yar kita-kita sebagai para gadis bisa ngejaga boneka pemberian dari orang lain,siapapun itu.
Hapy valentine....!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar